Lapisan geomembran untuk kanal dan kolam

Geomembrane memiliki keunggulan ringan, kekuatan tinggi, perpanjangan tinggi, kinerja anti rembesan yang baik, kemampuan beradaptasi yang kuat, konstruksi sederhana dan biaya rendah, sehingga banyak digunakan dalam proyek pemeliharaan air.
Suizhong terletak di Koridor Liaoning Barat Tiongkok, dan ada kekurangan sumber daya air. Rata-rata meteran curah hujan tahunan adalah 620 mm. Proyek ini berupaya meningkatkan pemanfaatan sumber daya pemeliharaan air yang terbatas dan mengurangi kehilangan kebocoran pada proyek transmisi dan penyimpanan air. Oleh karena itu, membran Shigong digunakan untuk mengatasi masalah anti rembesan. . Dengan perkembangan teknologi material geosintetik, membran Shigong secara bertahap telah banyak digunakan dalam berbagai proyek anti rembesan. Saat ini, Kota Suizhong telah banyak menerapkan membran Shigong untuk mencegah rembesan dalam proyek liner Geomembran untuk kanal dan kolam, dan telah menerima manfaat ekonomi dan efek teknis yang baik.

Geomembrane
Geomembrane liner for canals and reservoirs

Lapisan geomembran untuk kanal:

Saluran irigasi di Kabupaten Suizhong, Provinsi Liaoning dibangun pada tahun 1970-an. Daerah irigasi yang dirancang dari sawah adalah 35.000 mu. Kualitas tanah di daerah ini sebagian besar lempung berpasir. Daerah irigasi disusupi secara serius, dan koefisien pemanfaatan air irigasi hanya 50%. Koefisien pemanfaatan meningkat menjadi 96%. Aliran pengalihan air yang dirancang dari saluran ini adalah 9,2m3/S, ketinggian air normal adalah 0,85m, geomembran terkubur sepenuhnya, rasio kemiringan tanggul adalah 1:1,35, dan perlindungan tanah tidak kurang dari 0,35M adalah ditetapkan di atasnya. Untuk meningkatkan stabilitas anti-selip geomembran, dinding gigi gergaji ditambahkan pada setengah dari kedalaman air. Bagian kanal panjangnya lebih dari 20 kilometer. Setelah proyek selesai, ia telah menerima efek anti rembesan dan hemat air yang baik.

Reservoir geomembrane

Liner geomembran untuk  kolam:

Di kota Suizhong, sejumlah bendungan tanah telah dibangun dengan menggunakan geomembran alih-alih lapisan anti rembesan dinding tanah liat, yang telah mencapai manfaat ekonomi yang nyata. Metode konstruksi khusus adalah dengan menggunakan geomembran sebagai pengganti dinding tanah liat. Bagian atas dan bawah geomembran menggunakan lapisan pelindung pasir setebal 30 cm. Sambungan antar geomembran harus rapat dan kedap air. Pembangunan dan pembangunan badan bendungan dilakukan secara bersamaan. Dalam konstruksi, geomembran tidak hanya mengurangi biaya proyek, tetapi juga memiliki efek anti rembesan yang lebih ideal.

Geomembrane merek TINM ditambahkan dengan komponen anti-oksidasi dan anti-ultraviolet, dan masa pakai lebih dari 20 tahun

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
On Key

Related Posts

Drainage board with filter fabric

Performance of Drainage board with filter fabric: Drainage performance: The Drainage board with filter fabric can quickly discharge rainwater, effectively relieving the pressure on the

Contact US