Apa perbedaan antara geomembran calendered dan geomembrane tiup?

Proses produksi geomembrane dibagi menjadi dua jenis: satu adalah geomembrane calendered, yang lainnya adalah proses geomembrane tiup.
Karena proses produksi geomembran yang berbeda, maka geomembran yang dihasilkan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing:

Proses produksi geomembran dengan kalender:
Calendered film, juga dikenal sebagai laminating film, adalah film plastik yang diproduksi oleh bahan baku polietilena lelehan panas, cor, dan cor.
Keuntungan dari geomembrane calendering adalah kecerahan permukaan yang tinggi, seperti permukaan cermin, dan harganya lebih murah daripada geomembrane blow moulding; kerugian: ketebalan tidak rata; kekuatan material tidak tinggi dan getas.
Proses produksi geomembran yang ditiup:
Pencetakan tiup juga disebut film tiup, yang berarti bahwa partikel plastik polietilen dipanaskan dan dilebur dan diregangkan menjadi film dengan pendinginan udara. Teknologi pemrosesan plastik yang ditiup menjadi film.
Keunggulan produk geomembrane yang dihasilkan dari proses blow moulding adalah kualitas yang stabil, ketebalan yang seragam, kekuatan tarik vertikal dan horizontal yang tinggi, dan masa pakai yang lama. Kekurangannya adalah harganya yang lebih mahal dibandingkan dengan geomembrane berkalender karena dapat dicetak dengan bahan khusus.

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
On Key

Related Posts

Drainage board with filter fabric

Performance of Drainage board with filter fabric: Drainage performance: The Drainage board with filter fabric can quickly discharge rainwater, effectively relieving the pressure on the

Contact US